Arti Kata Built Up: Pengertian dan Contoh Kalimat

Posted on

Apakah kamu pernah mendengar istilah “built up”? Istilah ini sering digunakan dalam bahasa Inggris dan memiliki arti yang beragam. Dalam artikel ini, kita akan membahas pengertian built up dalam bahasa Inggris dan memberikan contoh kalimat penggunaannya.

Pengertian Built Up

Built up adalah frasa atau istilah dalam bahasa Inggris yang memiliki beberapa arti tergantung pada konteks penggunaannya. Secara umum, built up dapat diartikan sebagai sesuatu yang dibangun atau dikembangkan secara bertahap dan teratur. Istilah ini sering digunakan dalam berbagai bidang, seperti arsitektur, ekonomi, dan bisnis.

Contoh penggunaan built up dalam arsitektur adalah ketika kita merujuk pada sebuah kota atau wilayah yang telah berkembang secara bertahap dan terus-menerus selama beberapa waktu. Kota-kota besar seperti New York, London, atau Tokyo adalah contoh dari kota-kota yang dibangun secara bertahap dan teratur selama bertahun-tahun.

Sementara itu, dalam bidang ekonomi dan bisnis, built up dapat merujuk pada akumulasi kekayaan atau modal yang terjadi secara bertahap dan teratur. Misalnya, seorang pengusaha dapat membangun kekayaan dan bisnisnya secara bertahap melalui investasi, pengembangan produk, dan ekspansi bisnis.

Pos Terkait:  Faktor Apa Saja yang Menentukan Kelentukan?

Contoh Kalimat Penggunaan Built Up

Berikut adalah beberapa contoh kalimat penggunaan built up dalam bahasa Inggris:

  1. Our company has built up a reputation for quality and reliability over many years.
  2. The city has been built up over centuries of growth and development.
  3. He has gradually built up his business through hard work and determination.
  4. She has built up a large following on social media through consistent posting and engagement.
  5. They have built up a strong network of contacts in the industry over many years.

Dalam kalimat-kalimat di atas, built up digunakan untuk merujuk pada reputasi, kota, bisnis, pengikut di media sosial, dan jaringan kontak. Istilah ini menunjukkan akumulasi atau pembangunan yang berlangsung secara bertahap dan teratur.

Kesimpulan

Built up adalah istilah dalam bahasa Inggris yang memiliki arti yang beragam tergantung pada konteks penggunaannya. Istilah ini dapat merujuk pada pembangunan atau pengembangan yang terjadi secara bertahap dan teratur, baik dalam arsitektur, ekonomi, atau bisnis. Contoh kalimat penggunaan built up dapat membantu kita memahami bagaimana istilah ini digunakan dalam bahasa Inggris sehari-hari.

Related posts:
Pos Terkait:  Jelaskan Apa Itu Petunjuk Arah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *