Ukuran Pizza Domino Apa Aja?

Posted on

Pizza merupakan makanan yang sangat populer di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Salah satu restoran pizza yang terkenal di Indonesia adalah Domino’s Pizza. Restoran ini menyajikan berbagai macam pizza dengan ukuran yang berbeda-beda. Namun, banyak orang yang masih bingung dengan ukuran-ukuran pizza yang disajikan oleh Domino’s Pizza. Nah, pada artikel kali ini, kita akan membahas tentang ukuran pizza Domino’s Pizza.

Ukuran Pizza Regular

Ukuran pizza pertama yang disajikan oleh Domino’s Pizza adalah ukuran regular. Ukuran ini memiliki diameter sekitar 8-10 inci. Ukuran regular ini cocok untuk satu orang yang ingin menikmati pizza sendiri. Harga pizza ukuran regular ini cukup terjangkau, sehingga banyak orang yang memilih ukuran ini ketika memesan pizza di Domino’s Pizza.

Ukuran Pizza Medium

Ukuran pizza selanjutnya adalah ukuran medium. Ukuran ini memiliki diameter sekitar 10-12 inci. Ukuran medium ini cocok untuk dua orang yang ingin menikmati pizza bersama-sama. Harga pizza ukuran medium ini sedikit lebih mahal dari ukuran regular, namun masih terjangkau.

Pos Terkait:  Warna Lilac Campuran Warna Apa?

Ukuran Pizza Large

Ukuran pizza selanjutnya adalah ukuran large. Ukuran ini memiliki diameter sekitar 12-14 inci. Ukuran large ini cocok untuk tiga orang atau lebih yang ingin menikmati pizza bersama-sama. Harga pizza ukuran large ini lebih mahal dari ukuran medium, namun masih terjangkau.

Ukuran Pizza Extra Large

Ukuran pizza terakhir yang disajikan oleh Domino’s Pizza adalah ukuran extra large. Ukuran ini memiliki diameter sekitar 14-16 inci. Ukuran extra large ini cocok untuk empat orang atau lebih yang ingin menikmati pizza bersama-sama. Harga pizza ukuran extra large ini lebih mahal dari ukuran large, namun masih terjangkau.

Topping Pizza

Selain ukuran yang berbeda-beda, Domino’s Pizza juga menyediakan berbagai macam topping untuk pizza. Ada topping daging sapi, ayam, sosis, jamur, keju, dan masih banyak lagi. Topping ini bisa dipilih sesuai dengan selera masing-masing. Harga topping pizza ini berbeda-beda tergantung jenis topping yang dipilih.

Combo Pizza

Di Domino’s Pizza juga tersedia combo pizza. Combo pizza ini terdiri dari beberapa jenis pizza yang dijual dalam satu paket. Harga combo pizza ini lebih terjangkau dibandingkan membeli pizza secara terpisah. Combo pizza ini cocok untuk acara keluarga atau acara dengan teman-teman.

Pos Terkait:  Apa Nama Lain dari Lompat Tali?

Cara Pemesanan Pizza di Domino’s Pizza

Untuk memesan pizza di Domino’s Pizza, Anda bisa memesannya secara online melalui situs resmi Domino’s Pizza atau mengunjungi restoran Domino’s Pizza terdekat. Saat memesan pizza, pastikan Anda memilih ukuran pizza yang sesuai dengan kebutuhan. Jangan lupa juga untuk memilih topping pizza yang diinginkan.

Cara Menghemat Biaya

Jika Anda ingin menghemat biaya saat memesan pizza di Domino’s Pizza, Anda bisa memilih ukuran pizza regular atau memilih combo pizza. Selain itu, Domino’s Pizza juga sering memberikan promo-promo menarik yang bisa dimanfaatkan untuk menghemat biaya saat memesan pizza.

Kesimpulan

Jadi, ukuran pizza Domino’s Pizza terdiri dari ukuran regular, medium, large, dan extra large. Masing-masing ukuran memiliki diameter yang berbeda-beda dan cocok untuk jumlah orang yang berbeda-beda. Selain itu, Domino’s Pizza juga menyediakan berbagai macam topping dan combo pizza. Jangan lupa untuk memilih ukuran pizza yang sesuai dengan kebutuhan dan selalu manfaatkan promo-promo menarik yang disediakan oleh Domino’s Pizza untuk menghemat biaya.

Related posts:
Pos Terkait:  Apa Resolusi dari Malin Kundang?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *