Tulisan Find Dalam Verb 2: Mencari Kata Kerja dalam Bahasa Inggris

Posted on

Dalam Bahasa Inggris, verb (kata kerja) merupakan salah satu elemen penting dalam pembentukan kalimat. Ada banyak jenis kata kerja dalam Bahasa Inggris, salah satunya adalah verb 2. Dalam artikel ini, kita akan membahas lebih lanjut tentang tulisan find dalam verb 2.

Apa itu Verb 2?

Sebelum membahas lebih lanjut tentang tulisan find dalam verb 2, mari kita bahas terlebih dahulu apa itu verb 2. Verb 2 atau past participle adalah bentuk kata kerja yang digunakan untuk menyatakan bentuk lampau atau telah selesai dari suatu tindakan. Contohnya seperti walked, talked, dan lain sebagainya.

Tulisan Find dalam Verb 2

Tulisan find dalam verb 2 adalah found. Kata found digunakan untuk menyatakan bahwa suatu objek atau seseorang telah ditemukan atau ditemukan kembali. Contohnya seperti:

1. I found my keys under the couch.

2. The police found the missing child in the park.

3. He found his old guitar in the attic.

Perlu diingat bahwa tulisan find dalam verb 2 hanya digunakan untuk menyatakan bahwa suatu objek atau seseorang ditemukan. Jika ingin menyatakan pencarian atau mencari sesuatu, kita harus menggunakan kata kerja find biasa atau verb 1.

Pos Terkait:  Bahasa Inggrisnya Jam Dinding: Cara Mengenalinya

Contoh Penggunaan Kata Kerja Find

Berikut ini adalah beberapa contoh penggunaan kata kerja find dalam kalimat:

1. I need to find my glasses before I can read.

2. Can you help me find my phone?

3. She always finds the best deals at the thrift store.

Kesimpulan

Dalam Bahasa Inggris, verb 2 atau past participle digunakan untuk menyatakan bentuk lampau atau telah selesai dari suatu tindakan. Tulisan find dalam verb 2 adalah found yang digunakan untuk menyatakan bahwa suatu objek atau seseorang telah ditemukan atau ditemukan kembali. Jika ingin menyatakan pencarian atau mencari sesuatu, kita harus menggunakan kata kerja find biasa atau verb 1.

Demikianlah pembahasan singkat mengenai tulisan find dalam verb 2. Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca dalam memahami lebih lanjut tentang Bahasa Inggris.

Related posts:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *