Sebutkan Bahasa Inggris Angka 31 Sampai 50

Posted on

Belajar bahasa Inggris memang tidak mudah, terlebih lagi jika kamu harus menghafal angka-angka dalam bahasa Inggris. Namun, tak perlu khawatir, kali ini kita akan membahas seputar angka 31 sampai 50 dalam bahasa Inggris. Simak penjelasannya berikut ini.

Angka 31

Angka 31 dalam bahasa Inggris adalah thirty-one. Angka ini sering digunakan dalam pembicaraan sehari-hari, seperti pada saat memberikan usia seseorang atau pada saat menghitung jumlah barang.

Angka 32

Selanjutnya adalah angka 32 yang dalam bahasa Inggris diucapkan thirty-two. Angka ini juga sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari, seperti saat memberikan nomor urut pada suatu acara atau pada saat menghitung jumlah data.

Angka 33

Angka 33 dalam bahasa Inggris diucapkan thirty-three. Angka ini sering digunakan dalam dunia olahraga, seperti pada saat memberikan nomor punggung pada pemain sepak bola atau pada saat menghitung jumlah lap dalam balapan.

Angka 34

Angka 34 dalam bahasa Inggris adalah thirty-four. Angka ini sering digunakan dalam dunia bisnis, seperti pada saat memberikan harga barang atau pada saat menghitung jumlah pesanan.

Pos Terkait:  Bagaimana Karakteristik Root Vegetables

Angka 35

Angka 35 dalam bahasa Inggris diucapkan thirty-five. Angka ini sering digunakan dalam dunia pendidikan, seperti pada saat memberikan nilai pada siswa atau pada saat menghitung jumlah murid dalam kelas.

Angka 36

Angka 36 dalam bahasa Inggris adalah thirty-six. Angka ini sering digunakan dalam dunia musik, seperti pada saat memberikan nomor urut pada lagu atau pada saat menghitung jumlah album dari musisi tertentu.

Angka 37

Selanjutnya adalah angka 37 yang dalam bahasa Inggris diucapkan thirty-seven. Angka ini sering digunakan dalam dunia keuangan, seperti pada saat memberikan jumlah pengeluaran atau pada saat menghitung jumlah pendapatan.

Angka 38

Angka 38 dalam bahasa Inggris adalah thirty-eight. Angka ini sering digunakan dalam dunia teknologi, seperti pada saat memberikan nomor seri pada produk atau pada saat menghitung jumlah file pada komputer.

Angka 39

Angka 39 dalam bahasa Inggris diucapkan thirty-nine. Angka ini sering digunakan dalam dunia kesehatan, seperti pada saat memberikan nomor ruangan pada pasien atau pada saat menghitung jumlah pasien yang dirawat.

Angka 40

Angka 40 dalam bahasa Inggris adalah forty. Angka ini sering digunakan dalam dunia pariwisata, seperti pada saat memberikan nomor kamar pada hotel atau pada saat menghitung jumlah turis yang berkunjung.

Pos Terkait:  20 Menit Berapa Detik Ya? - Jawabannya Ternyata Sangat Sederhana!

Angka 41

Angka 41 dalam bahasa Inggris diucapkan forty-one. Angka ini sering digunakan dalam dunia hukum, seperti pada saat memberikan nomor perkara pada sidang atau pada saat menghitung jumlah kasus yang ditangani.

Angka 42

Angka 42 dalam bahasa Inggris adalah forty-two. Angka ini sering digunakan dalam dunia permainan, seperti pada saat memberikan nomor pada kartu atau pada saat menghitung jumlah pemain dalam suatu permainan.

Angka 43

Angka 43 dalam bahasa Inggris diucapkan forty-three. Angka ini sering digunakan dalam dunia politik, seperti pada saat memberikan nomor urut pada calon anggota legislatif atau pada saat menghitung jumlah suara yang diperoleh dalam pemilu.

Angka 44

Angka 44 dalam bahasa Inggris adalah forty-four. Angka ini sering digunakan dalam dunia seni, seperti pada saat memberikan nomor urut pada lukisan atau pada saat menghitung jumlah pameran seni yang diadakan.

Angka 45

Angka 45 dalam bahasa Inggris diucapkan forty-five. Angka ini sering digunakan dalam dunia agama, seperti pada saat memberikan nomor surat pada kitab suci atau pada saat menghitung jumlah jamaah yang hadir pada ibadah.

Angka 46

Angka 46 dalam bahasa Inggris adalah forty-six. Angka ini sering digunakan dalam dunia transportasi, seperti pada saat memberikan nomor penerbangan pada pesawat atau pada saat menghitung jumlah penumpang yang naik.

Pos Terkait:  Cara Menentukan Golongan UKT

Angka 47

Angka 47 dalam bahasa Inggris diucapkan forty-seven. Angka ini sering digunakan dalam dunia media, seperti pada saat memberikan nomor edisi pada majalah atau pada saat menghitung jumlah penonton pada acara televisi.

Angka 48

Angka 48 dalam bahasa Inggris adalah forty-eight. Angka ini sering digunakan dalam dunia pertanian, seperti pada saat memberikan nomor urut pada lahan pertanian atau pada saat menghitung jumlah panen yang diperoleh.

Angka 49

Angka 49 dalam bahasa Inggris diucapkan forty-nine. Angka ini sering digunakan dalam dunia jurnalistik, seperti pada saat memberikan nomor urut pada berita atau pada saat menghitung jumlah pembaca pada koran.

Angka 50

Terakhir adalah angka 50 yang dalam bahasa Inggris diucapkan fifty. Angka ini sering digunakan dalam dunia perbankan, seperti pada saat memberikan nomor rekening pada nasabah atau pada saat menghitung jumlah transaksi yang dilakukan.

Kesimpulan

Demikianlah penjelasan mengenai sebutkan bahasa Inggris angka 31 sampai 50. Semoga artikel ini dapat membantu kamu dalam menghafal angka-angka tersebut. Jangan lupa untuk terus belajar dan berlatih agar kamu semakin mahir dalam berbahasa Inggris.

Related posts:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *