Perkiraan Biaya Kuliah Manajemen Pendidikan Islam

Posted on

Manajemen pendidikan Islam adalah salah satu program studi yang sangat diminati oleh para calon mahasiswa di Indonesia. Program studi ini mengajarkan tentang manajemen pendidikan yang berbasis pada ajaran Islam.

Namun, salah satu hal yang menjadi pertimbangan bagi calon mahasiswa untuk memilih program studi ini adalah biaya kuliah. Biaya kuliah manajemen pendidikan Islam di setiap perguruan tinggi berbeda-beda. Berikut ini adalah perkiraan biaya kuliah manajemen pendidikan Islam:

Biaya Kuliah di Universitas Islam Indonesia (UII)

UII merupakan salah satu perguruan tinggi yang menyediakan program studi manajemen pendidikan Islam. Biaya kuliah di UII tergantung dari jalur masuk yang dipilih calon mahasiswa. Untuk jalur SNMPTN, biaya kuliah di UII sekitar Rp 8.500.000,- per semester. Sedangkan untuk jalur mandiri, biaya kuliah di UII sekitar Rp 10.000.000,- per semester.

Biaya Kuliah di Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga

UIN Sunan Kalijaga juga menyediakan program studi manajemen pendidikan Islam. Biaya kuliah di UIN Sunan Kalijaga tergantung dari jalur masuk yang dipilih calon mahasiswa. Untuk jalur SNMPTN, biaya kuliah di UIN Sunan Kalijaga sekitar Rp 2.500.000,- per semester. Sedangkan untuk jalur mandiri, biaya kuliah di UIN Sunan Kalijaga sekitar Rp 4.500.000,- per semester.

Pos Terkait:  Persamaan Pemikiran Muhammad Abdul dan Rasyid Ridha Mengembalikan Islam ke Konteks Modern

Biaya Kuliah di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM)

UMM juga menyediakan program studi manajemen pendidikan Islam. Biaya kuliah di UMM tergantung dari jalur masuk yang dipilih calon mahasiswa. Untuk jalur SNMPTN, biaya kuliah di UMM sekitar Rp 2.000.000,- per semester. Sedangkan untuk jalur mandiri, biaya kuliah di UMM sekitar Rp 3.500.000,- per semester.

Biaya Kuliah di Universitas Negeri Malang (UM)

UM juga menyediakan program studi manajemen pendidikan Islam. Biaya kuliah di UM tergantung dari jalur masuk yang dipilih calon mahasiswa. Untuk jalur SNMPTN, biaya kuliah di UM sekitar Rp 1.000.000,- per semester. Sedangkan untuk jalur mandiri, biaya kuliah di UM sekitar Rp 3.000.000,- per semester.

Biaya Kuliah di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)

UNY juga menyediakan program studi manajemen pendidikan Islam. Biaya kuliah di UNY tergantung dari jalur masuk yang dipilih calon mahasiswa. Untuk jalur SNMPTN, biaya kuliah di UNY sekitar Rp 500.000,- per semester. Sedangkan untuk jalur mandiri, biaya kuliah di UNY sekitar Rp 2.500.000,- per semester.

Biaya Kuliah di Universitas Negeri Jakarta (UNJ)

UNJ juga menyediakan program studi manajemen pendidikan Islam. Biaya kuliah di UNJ tergantung dari jalur masuk yang dipilih calon mahasiswa. Untuk jalur SNMPTN, biaya kuliah di UNJ sekitar Rp 1.000.000,- per semester. Sedangkan untuk jalur mandiri, biaya kuliah di UNJ sekitar Rp 3.000.000,- per semester.

Biaya Kuliah di Universitas Negeri Makassar (UNM)

UNM juga menyediakan program studi manajemen pendidikan Islam. Biaya kuliah di UNM tergantung dari jalur masuk yang dipilih calon mahasiswa. Untuk jalur SNMPTN, biaya kuliah di UNM sekitar Rp 500.000,- per semester. Sedangkan untuk jalur mandiri, biaya kuliah di UNM sekitar Rp 1.500.000,- per semester.

Biaya Kuliah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syekh Nurjati Cirebon

IAIN Syekh Nurjati Cirebon juga menyediakan program studi manajemen pendidikan Islam. Biaya kuliah di IAIN Syekh Nurjati Cirebon tergantung dari jalur masuk yang dipilih calon mahasiswa. Untuk jalur SNMPTN, biaya kuliah di IAIN Syekh Nurjati Cirebon sekitar Rp 1.000.000,- per semester. Sedangkan untuk jalur mandiri, biaya kuliah di IAIN Syekh Nurjati Cirebon sekitar Rp 1.500.000,- per semester.

Biaya Kuliah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sunan Ampel Surabaya

IAIN Sunan Ampel Surabaya juga menyediakan program studi manajemen pendidikan Islam. Biaya kuliah di IAIN Sunan Ampel Surabaya tergantung dari jalur masuk yang dipilih calon mahasiswa. Untuk jalur SNMPTN, biaya kuliah di IAIN Sunan Ampel Surabaya sekitar Rp 500.000,- per semester. Sedangkan untuk jalur mandiri, biaya kuliah di IAIN Sunan Ampel Surabaya sekitar Rp 2.500.000,- per semester.

Pos Terkait:  1. Di Mana Percakapan Terjadi?

Biaya Kuliah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Raden Fatah Palembang

IAIN Raden Fatah Palembang juga menyediakan program studi manajemen pendidikan Islam. Biaya kuliah di IAIN Raden Fatah Palembang tergantung dari jalur masuk yang dipilih calon mahasiswa. Untuk jalur SNMPTN, biaya kuliah di IAIN Raden Fatah Palembang sekitar Rp 500.000,- per semester. Sedangkan untuk jalur mandiri, biaya kuliah di IAIN Raden Fatah Palembang sekitar Rp 2.000.000,- per semester.

Biaya Kuliah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta

IAIN Surakarta juga menyediakan program studi manajemen pendidikan Islam. Biaya kuliah di IAIN Surakarta tergantung dari jalur masuk yang dipilih calon mahasiswa. Untuk jalur SNMPTN, biaya kuliah di IAIN Surakarta sekitar Rp 500.000,- per semester. Sedangkan untuk jalur mandiri, biaya kuliah di IAIN Surakarta sekitar Rp 2.000.000,- per semester.

Biaya Kuliah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Salatiga

IAIN Salatiga juga menyediakan program studi manajemen pendidikan Islam. Biaya kuliah di IAIN Salatiga tergantung dari jalur masuk yang dipilih calon mahasiswa. Untuk jalur SNMPTN, biaya kuliah di IAIN Salatiga sekitar Rp 500.000,- per semester. Sedangkan untuk jalur mandiri, biaya kuliah di IAIN Salatiga sekitar Rp 2.000.000,- per semester.

Biaya Kuliah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Walisongo Semarang

IAIN Walisongo Semarang juga menyediakan program studi manajemen pendidikan Islam. Biaya kuliah di IAIN Walisongo Semarang tergantung dari jalur masuk yang dipilih calon mahasiswa. Untuk jalur SNMPTN, biaya kuliah di IAIN Walisongo Semarang sekitar Rp 500.000,- per semester. Sedangkan untuk jalur mandiri, biaya kuliah di IAIN Walisongo Semarang sekitar Rp 2.500.000,- per semester.

Biaya Kuliah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Mataram

IAIN Mataram juga menyediakan program studi manajemen pendidikan Islam. Biaya kuliah di IAIN Mataram tergantung dari jalur masuk yang dipilih calon mahasiswa. Untuk jalur SNMPTN, biaya kuliah di IAIN Mataram sekitar Rp 750.000,- per semester. Sedangkan untuk jalur mandiri, biaya kuliah di IAIN Mataram sekitar Rp 2.000.000,- per semester.

Biaya Kuliah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Samarinda

IAIN Samarinda juga menyediakan program studi manajemen pendidikan Islam. Biaya kuliah di IAIN Samarinda tergantung dari jalur masuk yang dipilih calon mahasiswa. Untuk jalur SNMPTN, biaya kuliah di IAIN Samarinda sekitar Rp 500.000,- per semester. Sedangkan untuk jalur mandiri, biaya kuliah di IAIN Samarinda sekitar Rp 2.000.000,- per semester.

Pos Terkait:  Arti Kata Move On dalam Bahasa Inggris

Biaya Kuliah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari

IAIN Kendari juga menyediakan program studi manajemen pendidikan Islam. Biaya kuliah di IAIN Kendari tergantung dari jalur masuk yang dipilih calon mahasiswa. Untuk jalur SNMPTN, biaya kuliah di IAIN Kendari sekitar Rp 500.000,- per semester. Sedangkan untuk jalur mandiri, biaya kuliah di IAIN Kendari sekitar Rp 2.000.000,- per semester.

Biaya Kuliah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Jember

IAIN Jember juga menyediakan program studi manajemen pendidikan Islam. Biaya kuliah di IAIN Jember tergantung dari jalur masuk yang dipilih calon mahasiswa. Untuk jalur SNMPTN, biaya kuliah di IAIN Jember sekitar Rp 500.000,- per semester. Sedangkan untuk jalur mandiri, biaya kuliah di IAIN Jember sekitar Rp 2.000.000,- per semester.

Biaya Kuliah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ar-Raniry Banda Aceh

IAIN Ar-Raniry Banda Aceh juga menyediakan program studi manajemen pendidikan Islam. Biaya kuliah di IAIN Ar-Raniry Banda Aceh tergantung dari jalur masuk yang dipilih calon mahasiswa. Untuk jalur SNMPTN, biaya kuliah di IAIN Ar-Raniry Banda Aceh sekitar Rp 500.000,- per semester. Sedangkan untuk jalur mandiri, biaya kuliah di IAIN Ar-Raniry Banda Aceh sekitar Rp 2.000.000,- per semester.

Biaya Kuliah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palu

IAIN Palu juga menyediakan program studi manajemen pendidikan Islam. Biaya kuliah di IAIN Palu tergantung dari jalur masuk yang dipilih calon mahasiswa. Untuk jalur SNMPTN, biaya kuliah di IAIN Palu sekitar Rp 500.000,- per semester. Sedangkan untuk jalur mandiri, biaya kuliah di IAIN Palu sekitar Rp 2.000.000,- per semester.

Biaya Kuliah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak

IAIN Pontianak juga menyediakan program studi manajemen pendidikan Islam. Biaya kuliah di IAIN Pontianak tergantung dari jalur masuk yang dipilih calon mahasiswa. Untuk jalur SNMPTN, biaya kuliah di IAIN Pontianak sekitar Rp 500.000,- per semester. Sedangkan untuk jalur mandiri, biaya kuliah di IAIN Pontianak sekitar Rp 2.000.000,- per semester.

Biaya Kuliah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Imam Bonjol Padang

IAIN Imam Bonjol Padang juga menyediakan program studi manajemen pendidikan Islam. Biaya kuliah di IAIN Imam Bonjol Padang tergantung dari jalur masuk yang dipilih calon mahasiswa. Untuk jalur SNMPTN, biaya kuliah di IAIN Imam

Related posts:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *