Mengapa Haechan Disebut Pudu?

Posted on

Siapa Haechan?

Haechan adalah salah satu anggota boyband asal Korea Selatan, NCT. NCT sendiri merupakan boyband yang dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2016. Haechan merupakan anggota termuda dari NCT 127 yang lahir pada tanggal 6 Juni 2000. Namun, meskipun masih muda, Haechan memiliki keahlian dalam bernyanyi dan menari yang sangat memukau.

Apa itu Pudu?

Pudu adalah nama hewan yang berasal dari Amerika Selatan. Pudu merupakan hewan yang sangat kecil dan imut. Hewan ini memiliki bulu yang lebat dan coklat keabuan di bagian punggungnya. Pudu juga memiliki telinga yang besar dan ekor yang pendek.

Mengapa Haechan Disebut Pudu?

Haechan mulai disebut sebagai Pudu oleh para penggemarnya sejak tahun 2018. Hal ini bermula dari penampilannya di salah satu acara televisi Korea Selatan, dimana Haechan terlihat sangat imut dan menggemaskan seperti hewan Pudu. Penggemar pun mulai menebak-nebak bahwa Haechan mirip dengan hewan Pudu, dan akhirnya panggilan Pudu melekat pada diri Haechan.

Panggilan Pudu Semakin Populer

Panggilan Pudu untuk Haechan semakin populer di kalangan penggemar NCT. Bahkan, sebelum Haechan mengalami cedera pada tahun 2020, para penggemar NCT 127 sering kali memakai topeng Pudu saat mendukung Haechan di acara musik. Hal ini menunjukkan betapa besarnya pengaruh Haechan dan betapa lucunya panggilan Pudu bagi para penggemar.

Pos Terkait:  Standar Deviasi: Pengertian, Rumus, dan Contoh Penggunaannya

Kesimpulan

Meskipun kini sudah banyak panggilan lucu untuk Haechan, seperti Hae-hae dan Dong-sook, panggilan Pudu tetap melekat pada dirinya. Panggilan tersebut menunjukkan betapa imutnya Haechan dan betapa besar pengaruhnya terhadap para penggemar NCT 127. Semoga Haechan selalu sehat dan terus menghibur para penggemar dengan bakatnya yang luar biasa.

Related posts:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *