Maksudnya Taken By Dlm IG: Apa Itu dan Bagaimana Cara Menggunakannya?

Posted on

Jika Anda sering menggunakan Instagram, Anda pasti sudah familiar dengan istilah “taken by dlm IG”. Namun, mungkin masih banyak dari Anda yang bingung tentang apa maksudnya taken by dlm IG dan bagaimana cara menggunakannya. Pada artikel ini, kami akan membahas tentang hal tersebut.

Apa Maksudnya Taken By Dlm IG?

Sebelum membahas lebih lanjut tentang taken by dlm IG, ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu apa itu dlm IG. Dlm IG adalah akronim dari dalam Instagram. Artinya, ketika seseorang menyebutkan dlm IG, itu berarti sesuatu yang terjadi di dalam Instagram.

Sedangkan taken by dlm IG sendiri merujuk pada foto atau video yang diambil oleh seseorang menggunakan aplikasi Instagram. Biasanya, taken by dlm IG ditambahkan pada caption atau deskripsi dari foto atau video tersebut.

Bagaimana Cara Menggunakan Taken By Dlm IG?

Jika Anda ingin menambahkan taken by dlm IG pada caption atau deskripsi foto atau video yang Anda unggah, caranya sangat mudah. Setelah Anda mengambil foto atau video menggunakan aplikasi Instagram, cukup tambahkan kata taken by dlm IG pada caption atau deskripsi tersebut.

Pos Terkait:  Latsar CPNS Ngapain Aja? Berikut yang Dilakukan Saat Latsar

Contoh penggunaan taken by dlm IG:

“Ini adalah foto yang saya ambil saat berada di pantai. Taken by dlm IG @username”

Dalam contoh tersebut, @username adalah nama pengguna Instagram yang mengambil foto tersebut.

Apa Manfaat Menggunakan Taken By Dlm IG?

Menggunakan taken by dlm IG pada caption atau deskripsi foto atau video yang Anda unggah memiliki beberapa manfaat, antara lain:

  1. Memperlihatkan siapa yang mengambil foto atau video tersebut
  2. Memberikan penghargaan pada orang yang mengambil foto atau video tersebut
  3. Meningkatkan kredibilitas dan kepercayaan pengguna Instagram terhadap Anda

Kesimpulan

Demikianlah penjelasan mengenai maksudnya taken by dlm IG dan bagaimana cara menggunakannya. Jangan ragu untuk menggunakan taken by dlm IG pada caption atau deskripsi foto atau video yang Anda unggah di Instagram. Selain memberikan penghargaan pada orang yang mengambil foto atau video tersebut, pengguna Instagram juga akan lebih percaya dan menghargai konten yang Anda unggah.

Related posts:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *