Exo di Running Man Episode Berapa?

Posted on

Running Man merupakan salah satu acara variety show yang sangat populer di Korea Selatan. Acara ini juga sering dihadiri oleh bintang tamu, salah satunya adalah boyband asal Korea Selatan, Exo. Namun, pertanyaan yang sering muncul adalah, Exo di Running Man episode berapa?

Exo di Running Man

Exo merupakan salah satu boyband terkenal asal Korea Selatan yang debut pada tahun 2012. Grup ini terdiri dari 9 anggota, yaitu Suho, Baekhyun, Chanyeol, D.O., Kai, Sehun, Xiumin, Lay, dan Chen. Grup ini telah merilis banyak lagu hits dan juga menjadi bintang tamu di banyak acara televisi Korea Selatan.

Salah satu acara yang dihadiri oleh Exo adalah Running Man. Running Man adalah acara variety show yang sangat populer di Korea Selatan. Acara ini pertama kali tayang pada tahun 2010 dan masih terus tayang hingga saat ini. Acara ini juga sering dihadiri oleh bintang tamu dari dalam dan luar negeri.

Exo di Running Man Episode Berapa?

Pertanyaan yang sering muncul adalah, Exo di Running Man episode berapa? Jawabannya adalah, Exo telah menjadi bintang tamu di Running Man sebanyak 4 kali. Mereka pertama kali tampil di Running Man pada tahun 2013 di episode 171-172. Kemudian, mereka kembali tampil di Running Man pada tahun 2014 di episode 209-210 dan 216-217. Terakhir, Exo menjadi bintang tamu di Running Man pada tahun 2018 di episode 416-417.

Pos Terkait:  Hasil Perlawanan Pangeran Diponegoro

Di setiap episode Running Man yang dihadiri oleh Exo, mereka selalu menampilkan kekompakan dan keceriaan yang tinggi. Mereka juga sering menampilkan tarian dan menyanyikan lagu-lagu hits mereka di acara tersebut.

Kesimpulan

Jadi, Exo telah menjadi bintang tamu di Running Man sebanyak 4 kali. Mereka tampil di episode 171-172, 209-210, 216-217, dan 416-417. Di setiap episode yang dihadiri oleh Exo, mereka selalu menampilkan kekompakan dan keceriaan yang tinggi. Exo juga sering menampilkan tarian dan menyanyikan lagu-lagu hits mereka di acara tersebut.

Related posts:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *