Aplikasi Internet yang Memungkinkan Pengambilan

Posted on

Perkembangan teknologi memungkinkan kita untuk melakukan banyak hal hanya dengan menggunakan internet. Salah satu hal yang bisa dilakukan adalah pengambilan data atau informasi dengan menggunakan aplikasi internet. Ada banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk melakukan pengambilan data ini. Berikut adalah beberapa aplikasi internet yang memungkinkan pengambilan:

1. Web Scraper

Web Scraper adalah salah satu aplikasi internet yang bisa digunakan untuk mengambil data dari website. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk mengekstrak informasi dari website dengan mudah dan cepat. Selain itu, Web Scraper juga memungkinkan penggunanya untuk menyimpan data yang telah diambil dalam format yang berbeda-beda seperti CSV, JSON, atau XML.

2. Octoparse

Octoparse adalah aplikasi internet yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan pengambilan data dari website tanpa harus menulis kode pemrograman. Aplikasi ini menyediakan fitur drag-and-drop yang memungkinkan pengguna untuk memilih elemen yang ingin diambil dari website dengan mudah. Selain itu, Octoparse juga memiliki fitur untuk melakukan scraping pada website yang menggunakan JavaScript.

3. Import.io

Import.io adalah aplikasi internet yang memungkinkan penggunanya untuk mengambil data dari website dan menyimpannya dalam bentuk tabel. Aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk membuat API dari data yang telah diambil sehingga bisa digunakan oleh aplikasi lain. Selain itu, Import.io juga memungkinkan penggunanya untuk melakukan pengambilan data dari website yang menggunakan JavaScript.

4. ParseHub

ParseHub adalah aplikasi internet yang memungkinkan penggunanya untuk mengambil data dari website dengan mudah dan cepat. Aplikasi ini menyediakan fitur untuk melakukan scraping pada website yang menggunakan JavaScript dan AJAX. Selain itu, ParseHub juga memungkinkan penggunanya untuk menyimpan data yang telah diambil dalam berbagai format seperti CSV, JSON, atau Excel.

5. Scrapy

Scrapy adalah salah satu framework Python yang memungkinkan penggunanya untuk membuat aplikasi internet yang bisa digunakan untuk melakukan pengambilan data dari website. Framework ini memungkinkan pengguna untuk menulis kode pemrograman yang fleksibel dan mudah digunakan.

6. Beautiful Soup

Beautiful Soup adalah salah satu library Python yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan pengambilan data dari website dengan mudah. Library ini memungkinkan pengguna untuk mengekstrak informasi dari HTML dan XML dengan mudah menggunakan Python.

7. Selenium

Selenium adalah salah satu aplikasi internet yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan pengambilan data dari website dengan menggunakan browser. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk melakukan scraping pada website yang menggunakan JavaScript dan AJAX.

Pos Terkait:  10 Contoh Penulisan Artikel yang Salah

8. Kimurai

Kimurai adalah salah satu framework Ruby yang memungkinkan penggunanya untuk membuat aplikasi internet yang bisa digunakan untuk melakukan pengambilan data dari website. Framework ini memungkinkan pengguna untuk menulis kode pemrograman yang fleksibel dan mudah digunakan.

9. OutWit Hub

OutWit Hub adalah aplikasi internet yang memungkinkan penggunanya untuk mengambil data dari website dengan mudah dan cepat. Aplikasi ini menyediakan fitur untuk melakukan scraping pada website yang menggunakan JavaScript dan AJAX. Selain itu, OutWit Hub juga memungkinkan penggunanya untuk menyimpan data yang telah diambil dalam berbagai format seperti CSV, XML, atau Excel.

10. Data Miner

Data Miner adalah salah satu aplikasi internet yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan pengambilan data dari website dengan mudah. Aplikasi ini menyediakan fitur untuk melakukan scraping pada website yang menggunakan JavaScript dan AJAX. Selain itu, Data Miner juga memungkinkan penggunanya untuk menyimpan data yang telah diambil dalam berbagai format seperti CSV, JSON, atau Excel.

11. Content Grabber

Content Grabber adalah aplikasi internet yang memungkinkan penggunanya untuk mengambil data dari website dengan mudah dan cepat. Aplikasi ini menyediakan fitur untuk melakukan scraping pada website yang menggunakan JavaScript dan AJAX. Selain itu, Content Grabber juga memungkinkan penggunanya untuk menyimpan data yang telah diambil dalam berbagai format seperti CSV, JSON, atau Excel.

12. FMiner

FMiner adalah aplikasi internet yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan pengambilan data dari website dengan mudah dan cepat. Aplikasi ini menyediakan fitur untuk melakukan scraping pada website yang menggunakan JavaScript dan AJAX. Selain itu, FMiner juga memungkinkan penggunanya untuk menyimpan data yang telah diambil dalam berbagai format seperti CSV, JSON, atau Excel.

13. WebHarvy

WebHarvy adalah aplikasi internet yang memungkinkan penggunanya untuk mengambil data dari website dengan mudah dan cepat. Aplikasi ini menyediakan fitur untuk melakukan scraping pada website yang menggunakan JavaScript dan AJAX. Selain itu, WebHarvy juga memungkinkan penggunanya untuk menyimpan data yang telah diambil dalam berbagai format seperti CSV, JSON, atau Excel.

14. Apache Nutch

Apache Nutch adalah salah satu aplikasi internet yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan pengambilan data dari website dengan menggunakan web crawler. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk melakukan scraping pada website yang menggunakan JavaScript dan AJAX.

15. Portia

Portia adalah aplikasi internet yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan pengambilan data dari website dengan mudah dan cepat. Aplikasi ini menyediakan fitur untuk melakukan scraping pada website yang menggunakan JavaScript dan AJAX. Selain itu, Portia juga memungkinkan penggunanya untuk menyimpan data yang telah diambil dalam berbagai format seperti CSV, JSON, atau Excel.

16. Connotate

Connotate adalah aplikasi internet yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan pengambilan data dari website dengan mudah dan cepat. Aplikasi ini menyediakan fitur untuk melakukan scraping pada website yang menggunakan JavaScript dan AJAX. Selain itu, Connotate juga memungkinkan penggunanya untuk menyimpan data yang telah diambil dalam berbagai format seperti CSV, JSON, atau Excel.

Pos Terkait:  Contoh Perilaku Tawakal dan Hikmah Tawakal

17. Diffbot

Diffbot adalah aplikasi internet yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan pengambilan data dari website dengan menggunakan web crawler. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk melakukan scraping pada website yang menggunakan JavaScript dan AJAX. Selain itu, Diffbot juga memungkinkan penggunanya untuk menyimpan data yang telah diambil dalam berbagai format seperti CSV, JSON, atau Excel.

18. Crawlera

Crawlera adalah salah satu aplikasi internet yang memungkinkan penggunanya untuk mengambil data dari website dengan menggunakan web crawler. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk melakukan scraping pada website yang menggunakan JavaScript dan AJAX. Selain itu, Crawlera juga memungkinkan penggunanya untuk menyimpan data yang telah diambil dalam berbagai format seperti CSV, JSON, atau Excel.

19. Dexi.io

Dexi.io adalah aplikasi internet yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan pengambilan data dari website dengan mudah dan cepat. Aplikasi ini menyediakan fitur untuk melakukan scraping pada website yang menggunakan JavaScript dan AJAX. Selain itu, Dexi.io juga memungkinkan penggunanya untuk menyimpan data yang telah diambil dalam berbagai format seperti CSV, JSON, atau Excel.

20. Visual Web Ripper

Visual Web Ripper adalah aplikasi internet yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan pengambilan data dari website dengan mudah dan cepat. Aplikasi ini menyediakan fitur untuk melakukan scraping pada website yang menggunakan JavaScript dan AJAX. Selain itu, Visual Web Ripper juga memungkinkan penggunanya untuk menyimpan data yang telah diambil dalam berbagai format seperti CSV, JSON, atau Excel.

21. UiPath

UiPath adalah salah satu aplikasi internet yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan pengambilan data dari website dengan menggunakan web crawler. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk melakukan scraping pada website yang menggunakan JavaScript dan AJAX. Selain itu, UiPath juga memungkinkan penggunanya untuk menyimpan data yang telah diambil dalam berbagai format seperti CSV, JSON, atau Excel.

22. Mozenda

Mozenda adalah aplikasi internet yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan pengambilan data dari website dengan mudah dan cepat. Aplikasi ini menyediakan fitur untuk melakukan scraping pada website yang menggunakan JavaScript dan AJAX. Selain itu, Mozenda juga memungkinkan penggunanya untuk menyimpan data yang telah diambil dalam berbagai format seperti CSV, JSON, atau Excel.

23. Datafiniti

Datafiniti adalah aplikasi internet yang memungkinkan penggunanya untuk mengambil data dari website dengan mudah dan cepat. Aplikasi ini menyediakan fitur untuk melakukan scraping pada website yang menggunakan JavaScript dan AJAX. Selain itu, Datafiniti juga memungkinkan penggunanya untuk menyimpan data yang telah diambil dalam berbagai format seperti CSV, JSON, atau Excel.

Pos Terkait:  Panci Ini Terbuat dari Bahan Logam Arti Kata Bahan Adalah

24. OpenRefine

OpenRefine adalah aplikasi internet yang memungkinkan penggunanya untuk membersihkan dan mengubah format data yang telah diambil dari website. Aplikasi ini menyediakan fitur untuk melakukan pengolahan data seperti menghapus data yang duplikat, mengganti nilai-nilai yang tidak valid, dan lain sebagainya. Selain itu, OpenRefine juga memungkinkan penggunanya untuk menyimpan data yang telah diolah dalam berbagai format seperti CSV, JSON, atau Excel.

25. ScraperWiki

ScraperWiki adalah aplikasi internet yang memungkinkan penggunanya untuk membuat aplikasi internet yang bisa digunakan untuk melakukan pengambilan data dari website. Aplikasi ini menyediakan fitur untuk menulis kode pemrograman yang fleksibel dan mudah digunakan. Selain itu, ScraperWiki juga memungkinkan penggunanya untuk menyimpan data yang telah diambil dalam berbagai format seperti CSV, JSON, atau Excel.

26. Apify

Apify adalah salah satu aplikasi internet yang memungkinkan penggunanya untuk membuat aplikasi internet yang bisa digunakan untuk melakukan pengambilan data dari website. Aplikasi ini menyediakan fitur untuk menulis kode pemrograman yang fleksibel dan mudah digunakan. Selain itu, Apify juga memungkinkan penggunanya untuk menyimpan data yang telah diambil dalam berbagai format seperti CSV, JSON, atau Excel.

27. Kimono

Kimono adalah aplikasi internet yang memungkinkan penggunanya untuk membuat aplikasi internet yang bisa digunakan untuk melakukan pengambilan data dari website. Aplikasi ini menyediakan fitur untuk menulis kode pemrograman yang fleksibel dan mudah digunakan. Selain itu, Kimono juga memungkinkan penggunanya untuk menyimpan data yang telah diambil dalam berbagai format seperti CSV, JSON, atau Excel.

28. Scrapinghub

Scrapinghub adalah aplikasi internet yang memungkinkan penggunanya untuk membuat aplikasi internet yang bisa digunakan untuk melakukan pengambilan data dari website dengan menggunakan web crawler. Aplikasi ini menyediakan fitur untuk menulis kode pemrograman yang fleksibel dan mudah digunakan. Selain itu, Scrapinghub juga memungkinkan penggunanya untuk menyimpan data yang telah diambil dalam berbagai format seperti CSV, JSON, atau Excel.

29. WebSundew

WebSundew adalah aplikasi internet yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan pengambilan data dari website dengan mudah dan cepat. Aplikasi ini menyediakan fitur untuk melakukan scraping pada website yang menggunakan JavaScript dan AJAX. Selain itu, WebSundew juga memungkinkan penggunanya untuk menyimpan data yang telah diambil dalam berbagai format seperti CSV, JSON, atau Excel.

30. WebHarvest

WebHarvest adalah salah satu aplikasi internet yang memungkinkan penggunanya untuk membuat aplikasi internet yang bisa digunakan untuk melakukan pengambilan data dari website. Aplikasi ini menyediakan fitur untuk menulis kode pemrograman yang fleksibel dan mudah digunakan. Selain itu

Related posts:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *