Apakah Tag Terhapus di GetContact Bisa Dilihat Orang Lain?

Posted on

GetContact adalah aplikasi yang sedang populer di Indonesia saat ini. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mencari informasi tentang nomor telepon yang tidak dikenal. Selain itu, GetContact juga memungkinkan pengguna untuk menambahkan tag pada nomor telepon yang telah dikenal. Namun, ada pertanyaan yang sering diajukan oleh pengguna GetContact: Apakah tag terhapus di GetContact bisa dilihat orang lain?

Apa Itu Tag di GetContact?

Sebelum membahas lebih lanjut tentang apakah tag terhapus di GetContact bisa dilihat orang lain, kita perlu memahami terlebih dahulu apa itu tag di GetContact. Tag di GetContact adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan informasi tentang nomor telepon yang telah dikenal. Informasi yang bisa ditambahkan meliputi nama, alamat, foto, dan lain sebagainya.

Bagaimana Cara Menambahkan Tag di GetContact?

Untuk menambahkan tag di GetContact, pengguna bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka aplikasi GetContact
  2. Pilih nomor telepon yang ingin ditambahkan tag
  3. Klik tombol “Tambahkan Tag”
  4. Isi informasi yang ingin ditambahkan
  5. Klik tombol “Simpan
Pos Terkait:  Kalimat Memiliki Arti A. Wahai Sekalian Manusia B.

Setelah itu, tag akan muncul di halaman nomor telepon yang bersangkutan. Pengguna lain yang mencari informasi tentang nomor telepon tersebut juga bisa melihat tag yang telah ditambahkan.

Apakah Tag Terhapus di GetContact Bisa Dilihat Orang Lain?

Setelah mengetahui apa itu tag di GetContact dan bagaimana cara menambahkannya, kita kembali ke pertanyaan awal: Apakah tag terhapus di GetContact bisa dilihat orang lain?

Jawabannya adalah tergantung. Jika pengguna yang menambahkan tag menghapusnya, maka tag tersebut tidak akan bisa dilihat oleh pengguna lain. Namun, jika pengguna lain telah melihat tag sebelum dihapus, maka tag tersebut tidak bisa dihapus dari halaman nomor telepon yang bersangkutan.

Artinya, jika tag telah dilihat oleh pengguna lain sebelum dihapus, maka tag tersebut masih bisa dilihat oleh pengguna lain meskipun sudah dihapus oleh pengguna yang menambahkannya.

Bagaimana Cara Menghapus Tag di GetContact?

Jika pengguna ingin menghapus tag yang telah ditambahkan, pengguna bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka aplikasi GetContact
  2. Pilih nomor telepon yang ingin dihapus tag-nya
  3. Scroll ke bawah hingga menemukan tag yang ingin dihapus
  4. Klik tombol “Hapus Tag”
  5. Konfirmasi penghapusan dengan klik tombol “Hapus”
Pos Terkait:  10 Peluang atau Prospek Kerja Agroteknologi

Setelah itu, tag akan hilang dari halaman nomor telepon yang bersangkutan.

Kesimpulan

GetContact adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mencari informasi tentang nomor telepon yang tidak dikenal. Selain itu, GetContact juga memungkinkan pengguna untuk menambahkan tag pada nomor telepon yang telah dikenal. Namun, jika pengguna ingin menghapus tag yang telah ditambahkan, pengguna harus memastikan bahwa tag tersebut belum dilihat oleh pengguna lain. Karena jika tag telah dilihat oleh pengguna lain sebelum dihapus, maka tag tersebut masih bisa dilihat oleh pengguna lain meskipun sudah dihapus oleh pengguna yang menambahkannya.

Related posts:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *