Apakah Falling Into Your Smile Ada Season 2?

Posted on

Falling Into Your Smile (FIYS) adalah drama romantis yang berasal dari China. Drama ini tayang pada tahun 2021 dan berhasil menarik perhatian para penggemar drama Asia. Drama ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama, yang ditulis oleh Qing Mei. FIYS mengisahkan tentang kisah cinta antara seorang pemain game profesional dan seorang manajer tim game.

Bagi para penggemar drama romantis, tentu saja ingin tahu apakah drama ini akan memiliki season 2 atau tidak. Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang apakah FIYS ada season 2 atau tidak. Simak terus artikel ini untuk mengetahui informasi lengkapnya.

Ringkasan Cerita Falling Into Your Smile

FIYS bercerita tentang Lu Sicheng, seorang pemain game profesional yang dikenal dengan julukan “God Gun”. Ia bergabung dengan tim game Happy dalam turnamen game Glory Pro League. Di sana ia bertemu dengan Tong Yao, seorang manajer tim game yang baru saja bergabung dengan Happy. Tong Yao merupakan penggemar berat Lu Sicheng sejak ia masih kecil.

Tong Yao awalnya merasa kesulitan untuk beradaptasi dengan tim Happy yang terdiri dari pemain game yang sangat berbakat. Namun, ia berhasil membawa semangat baru untuk tim Happy. Sementara itu, Lu Sicheng mulai merasa tertarik dengan keceriaan dan semangat juang Tong Yao. Keduanya kemudian saling jatuh cinta.

Pos Terkait:  Bagaimana Cara Membaca Dongeng dengan Baik?

Apakah Falling Into Your Smile Ada Season 2?

Saat ini, belum ada kabar pasti mengenai apakah FIYS akan memiliki season 2 atau tidak. Namun, menurut beberapa sumber yang bisa dipercaya, kemungkinan besar FIYS tidak akan memiliki season 2.

Beberapa faktor yang menjadi alasan kenapa FIYS tidak akan memiliki season 2 antara lain, cerita novel aslinya tidak memiliki kelanjutan, serta drama ini sudah menceritakan kisah cinta antara Lu Sicheng dan Tong Yao dengan cukup lengkap. Selain itu, drama ini juga sudah cukup sukses dan memenuhi ekspektasi para penggemar.

Meskipun demikian, para penggemar tetap berharap agar FIYS memiliki season 2. Mereka ingin melihat bagaimana kisah cinta antara Lu Sicheng dan Tong Yao berlanjut. Namun, secara realistis, kemungkinan besar hal tersebut tidak akan terjadi.

Kesimpulan

Falling Into Your Smile adalah drama romantis yang berhasil memikat hati para penggemar drama Asia. Meskipun demikian, belum ada kabar pasti mengenai apakah FIYS akan memiliki season 2 atau tidak. Namun, menurut beberapa sumber, kemungkinan besar FIYS tidak akan memiliki season 2. Meskipun begitu, para penggemar tetap berharap agar FIYS memiliki season 2. Bagi para penggemar drama romantis, FIYS adalah salah satu drama yang tidak boleh dilewatkan.

Related posts:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *