Apa yang Dimaksud dengan Inning dan Berapa Inning Lama Permainan Rounders?

Posted on

Rounders adalah olahraga yang berasal dari Inggris dan memiliki kemiripan dengan baseball. Permainan ini dimainkan oleh dua tim yang berusaha untuk mencetak poin dengan menempatkan pemain mereka di berbagai base di lapangan. Namun, sebelum memulai permainan rounders, penting untuk memahami apa yang dimaksud dengan inning dan berapa inning lama permainan tersebut.

Apa Itu Inning?

Inning adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan periode waktu dalam permainan rounders. Setiap inning terdiri dari dua babak, satu babak untuk setiap tim. Pada babak pertama, tim pertama berusaha untuk mencetak poin sementara tim kedua berusaha untuk mempertahankan lapangan mereka. Pada babak kedua, tim kedua akan mencoba untuk mencetak poin sementara tim pertama berusaha untuk mempertahankan lapangan mereka.

Setiap tim akan mengambil giliran untuk bermain di setiap inning dan mencoba untuk mencetak sebanyak mungkin poin selama giliran tersebut. Setelah giliran tersebut selesai, tim lainnya akan mengambil giliran mereka untuk bermain.

Berapa Inning Lama Permainan Rounders?

Permainan rounders biasanya terdiri dari sembilan inning, dengan setiap inning terdiri dari dua babak. Namun, panjang permainan dapat bervariasi tergantung pada aturan permainan yang digunakan dan kesepakatan antara kedua tim.

Pos Terkait:  Apakah Minyak Kayu Putih Bisa Menghilangkan Panu di Wajah?

Beberapa permainan rounders mungkin hanya terdiri dari enam atau tujuh inning, sementara yang lain mungkin terdiri dari sepuluh inning atau lebih. Terlepas dari panjang permainan, tujuannya tetap sama: mencetak poin sebanyak mungkin dan memenangkan permainan.

Kesimpulan

Jadi, inning adalah istilah yang digunakan dalam permainan rounders untuk menggambarkan periode waktu dalam permainan. Setiap inning terdiri dari dua babak, dengan setiap tim mencoba untuk mencetak sebanyak mungkin poin selama giliran mereka. Panjang permainan rounders dapat bervariasi tergantung pada aturan permainan dan kesepakatan antara kedua tim. Namun, tujuannya tetap sama: mencetak poin sebanyak mungkin dan memenangkan permainan.

Related posts:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *