Apa Sebutan untuk Fans Taylor Swift?

Posted on

Taylor Swift adalah salah satu penyanyi populer yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Dengan lagu-lagu yang catchy dan lirik yang menginspirasi, Taylor Swift telah menjadi idola bagi banyak orang. Tidak heran jika banyak penggemar yang ingin tahu apa sebutan untuk fans Taylor Swift.

Swifties

Sebutan resmi untuk fans Taylor Swift adalah Swifties. Nama ini berasal dari gabungan nama Taylor Swift dan kata “swift” yang artinya cepat atau gesit. Swifties adalah sebutan yang sangat populer di kalangan penggemar Taylor Swift, dan banyak dari mereka yang menggunakan nama ini untuk mengidentifikasi diri mereka sebagai penggemar Taylor Swift.

Sejarah Nama Swifties

Sebutan Swifties pertama kali muncul pada tahun 2010 ketika Taylor Swift merilis album studio ketiganya yang berjudul “Speak Now”. Dalam album ini, Taylor Swift mengajak para penggemarnya untuk membantunya menulis lagu dengan cara mengirimkan kata-kata yang terinspirasi dari pengalaman hidup mereka. Salah satu penggemar Taylor Swift yang terinspirasi adalah seorang gadis bernama Kaitlyn yang mengirimkan kata-kata “You Are The Best Thing That’s Ever Been Mine”. Kata-kata ini kemudian dijadikan lirik lagu “Mine” yang menjadi hit di album “Speak Now”.

Pos Terkait:  Apa yang Dimaksud dengan Sprite pada Scratch?

Kaitlyn yang merasa terinspirasi oleh lagu “Mine” kemudian membuat akun Twitter dengan nama SwiftieKaitlyn. Akun ini kemudian diikuti oleh banyak penggemar Taylor Swift lainnya, dan sebutan Swifties pun mulai populer di kalangan penggemar Taylor Swift.

Keunikan Swifties

Swifties memiliki banyak keunikan yang membedakan mereka dari penggemar artis lain. Salah satu keunikan Swifties adalah mereka sangat aktif di media sosial. Banyak dari mereka yang membuat akun Twitter, Instagram, dan Facebook khusus untuk mengikuti perkembangan Taylor Swift.

Selain itu, Swifties juga sangat antusias dalam mendukung Taylor Swift. Mereka selalu siap membeli album atau merchandise yang dirilis oleh Taylor Swift, serta selalu aktif dalam mempromosikan lagu-lagu Taylor Swift di media sosial.

Kelebihan dan Kekurangan Menjadi Swifties

Menjadi Swifties memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Kelebihan menjadi Swifties adalah kita bisa merasa terhubung dengan Taylor Swift dan mengikuti perkembangan kariernya. Kita juga bisa berteman dengan penggemar Taylor Swift lainnya dan saling mendukung dalam mendukung idola kita.

Namun, menjadi Swifties juga memiliki kekurangan. Salah satu kekurangan menjadi Swifties adalah kita bisa menjadi terlalu fanatik dan mengabaikan kegiatan lain yang lebih penting. Selain itu, kita juga bisa menjadi terlalu terbawa suasana dan melakukan hal-hal yang tidak sesuai dengan norma dan etika.

Pos Terkait:  Apa yang Dimaksud Intro, Interlude, dan Coda?

Cara Bergabung dengan Komunitas Swifties

Jika kamu ingin bergabung dengan komunitas Swifties, kamu bisa mulai dengan membuat akun media sosial khusus untuk mengikuti perkembangan Taylor Swift. Kamu juga bisa bergabung dengan forum atau grup Facebook yang membahas tentang Taylor Swift.

Selain itu, kamu juga bisa menghadiri konser atau acara Taylor Swift untuk bertemu dengan penggemar lainnya dan merasakan kebersamaan sebagai Swifties.

Kesimpulan

Swifties adalah sebutan resmi untuk penggemar Taylor Swift. Nama ini berasal dari gabungan nama Taylor Swift dan kata “swift” yang artinya cepat atau gesit. Keunikan Swifties adalah mereka sangat aktif di media sosial dan selalu antusias dalam mendukung Taylor Swift. Namun, menjadi Swifties juga memiliki kekurangan seperti menjadi terlalu fanatik dan mengabaikan kegiatan lain yang lebih penting.

Related posts:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *