Apa Saja Core Bisnis Orang Tua Group?

Posted on

Orang Tua Group merupakan perusahaan yang bergerak di bidang makanan dan minuman. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1948 dan kini menjadi salah satu perusahaan terbesar di Indonesia. Orang Tua Group memiliki beberapa core bisnis yang menjadi fokus utama perusahaan. Apa saja core bisnis tersebut? Berikut adalah penjelasannya.

Biskuit dan Kue

Salah satu core bisnis Orang Tua Group adalah biskuit dan kue. Perusahaan ini memproduksi berbagai macam jenis biskuit dan kue seperti biskuit marie, biskuit roma, biskuit kelapa, dan masih banyak lagi. Selain itu, Orang Tua Group juga memproduksi kue-kue seperti bolu, cake, dan roti. Produk-produk ini sangat populer di Indonesia dan telah menjadi merek yang terkenal.

Susu dan Susu Kental Manis

Selain biskuit dan kue, Orang Tua Group juga memproduksi susu dan susu kental manis. Produk susu yang diproduksi oleh perusahaan ini meliputi susu bubuk, susu cair, dan susu steril. Sedangkan produk susu kental manis yang diproduksi meliputi susu kental manis putih, susu kental manis coklat, dan susu kental manis vanila. Produk-produk susu dan susu kental manis ini sangat digemari di Indonesia dan menjadi salah satu produk unggulan Orang Tua Group.

Pos Terkait:  10 Alasan Memilih Jurusan Sastra Jawa

Makanan Ringan

Orang Tua Group juga memproduksi makanan ringan seperti keripik, kacang, dan snack lainnya. Makanan ringan yang diproduksi oleh perusahaan ini memiliki berbagai macam varian rasa seperti pedas, manis, dan asin. Produk makanan ringan Orang Tua Group juga sangat populer di Indonesia dan menjadi salah satu produk yang sering dicari konsumen.

Makanan dan Minuman Instan

Selain produk-produk di atas, Orang Tua Group juga memproduksi makanan dan minuman instan. Produk makanan instan yang diproduksi meliputi mie instan, mi goreng, dan mi kuah. Sedangkan produk minuman instan yang diproduksi meliputi teh celup, kopi sachet, dan susu sachet. Produk-produk ini sangat praktis dan cocok untuk konsumen yang sibuk.

Permen dan Coklat

Orang Tua Group juga memproduksi permen dan coklat. Produk permen yang diproduksi oleh perusahaan ini meliputi permen karet, permen jelly, dan permen lainnya. Sedangkan produk coklat yang diproduksi meliputi coklat batangan, coklat bubuk, dan coklat lainnya. Produk permen dan coklat Orang Tua Group juga sangat populer di Indonesia dan menjadi salah satu produk unggulan perusahaan.

Conclusion

Orang Tua Group memiliki beberapa core bisnis yang menjadi fokus utama perusahaan. Bisnis utama perusahaan ini adalah biskuit dan kue, susu dan susu kental manis, makanan ringan, makanan dan minuman instan, permen, dan coklat. Produk-produk yang diproduksi oleh Orang Tua Group sangat populer di Indonesia dan menjadi merek yang terkenal. Dengan berbagai macam produk unggulan yang dimiliki, Orang Tua Group terus tumbuh dan berkembang menjadi salah satu perusahaan terbesar di Indonesia.

Related posts:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *