Apa Saja Contoh Warna Tersier?

Posted on

Anda mungkin sudah familiar dengan warna primer dan sekunder, tetapi apakah Anda tahu tentang warna tersier? Warna tersier adalah campuran dari dua warna primer atau satu warna primer dan satu warna sekunder. Pada artikel ini, kita akan membahas beberapa contoh warna tersier dan bagaimana Anda dapat menggunakannya dalam desain Anda.

1. Ungu Kemerahan (Reddish Purple)

Ungu kemerahan adalah campuran dari warna primer merah dan warna sekunder ungu. Warna ini memiliki nuansa yang lebih hangat dibandingkan dengan warna ungu murni. Ungu kemerahan cocok digunakan pada desain yang ingin menunjukkan kehangatan dan keintiman, seperti desain logo untuk bisnis yang berhubungan dengan perawatan kesehatan atau produk kecantikan.

2. Kuning Hijau (Yellowish Green)

Kuning hijau adalah campuran dari warna primer kuning dan warna sekunder hijau. Warna ini terlihat segar dan enerjik, dan cocok digunakan pada desain yang ingin menekankan keceriaan dan kebahagiaan. Kuning hijau sering digunakan pada desain untuk produk anak-anak atau produk makanan organik.

3. Merah Kemerahan (Reddish Orange)

Merah kemerahan adalah campuran dari warna primer merah dan warna sekunder oranye. Warna ini terlihat hangat dan menyenangkan, dan cocok digunakan pada desain yang ingin menunjukkan semangat dan keceriaan. Merah kemerahan sering digunakan pada desain untuk produk olahraga atau produk yang berhubungan dengan petualangan.

4. Biru Kemerahan (Reddish Blue)

Biru kemerahan adalah campuran dari warna primer biru dan warna sekunder ungu. Warna ini terlihat misterius dan elegan, dan cocok digunakan pada desain yang ingin menunjukkan keanggunan dan keindahan. Biru kemerahan sering digunakan pada desain untuk produk kosmetik atau produk mode.

Pos Terkait:  Mengapa Kita Dianjurkan untuk Berkompetisi dalam Kebaikan?

5. Hijau Kemerahan (Reddish Green)

Hijau kemerahan adalah campuran dari warna primer hijau dan warna sekunder kuning. Warna ini terlihat alami dan menenangkan, dan cocok digunakan pada desain yang ingin menunjukkan kealamian dan kedamaian. Hijau kemerahan sering digunakan pada desain untuk produk lingkungan atau produk kesehatan.

6. Oranye Kemerahan (Reddish Orange)

Oranye kemerahan adalah campuran dari warna primer kuning dan warna sekunder oranye. Warna ini terlihat menyenangkan dan cerah, dan cocok digunakan pada desain yang ingin menunjukkan semangat dan keceriaan. Oranye kemerahan sering digunakan pada desain untuk produk makanan atau minuman.

7. Ungu Kuning (Yellowish Purple)

Ungu kuning adalah campuran dari warna primer merah dan warna sekunder ungu. Warna ini terlihat hangat dan mengundang, dan cocok digunakan pada desain yang ingin menunjukkan keintiman dan kehangatan. Ungu kuning sering digunakan pada desain untuk produk makanan atau minuman yang berhubungan dengan rasa manis.

8. Hijau Kuning (Yellowish Green)

Hijau kuning adalah campuran dari warna primer kuning dan warna sekunder hijau. Warna ini terlihat segar dan menyenangkan, dan cocok digunakan pada desain yang ingin menunjukkan keceriaan dan kebahagiaan. Hijau kuning sering digunakan pada desain untuk produk anak-anak atau produk makanan organik.

9. Biru Kuning (Yellowish Blue)

Biru kuning adalah campuran dari warna primer biru dan warna sekunder hijau. Warna ini terlihat segar dan bersih, dan cocok digunakan pada desain yang ingin menunjukkan kebersihan dan ketertiban. Biru kuning sering digunakan pada desain untuk produk pembersih atau produk kebersihan rumah tangga.

10. Merah Ungu (Purplish Red)

Merah ungu adalah campuran dari warna primer merah dan warna sekunder ungu. Warna ini terlihat misterius dan elegan, dan cocok digunakan pada desain yang ingin menunjukkan keanggunan dan keindahan. Merah ungu sering digunakan pada desain untuk produk kosmetik atau produk mode.

11. Merah Biru (Bluish Red)

Merah biru adalah campuran dari warna primer merah dan warna sekunder biru. Warna ini terlihat hangat dan menenangkan, dan cocok digunakan pada desain yang ingin menunjukkan kehangatan dan kedamaian. Merah biru sering digunakan pada desain untuk produk kesehatan atau produk makanan organik.

12. Oranye Kuning (Yellowish Orange)

Oranye kuning adalah campuran dari warna primer kuning dan warna sekunder oranye. Warna ini terlihat cerah dan menyenangkan, dan cocok digunakan pada desain yang ingin menunjukkan semangat dan keceriaan. Oranye kuning sering digunakan pada desain untuk produk makanan atau minuman.

13. Ungu Biru (Bluish Purple)

Ungu biru adalah campuran dari warna primer biru dan warna sekunder ungu. Warna ini terlihat misterius dan menenangkan, dan cocok digunakan pada desain yang ingin menunjukkan keanggunan dan kedamaian. Ungu biru sering digunakan pada desain untuk produk kosmetik atau produk mode.

Pos Terkait:  Tugas Reporter: Menjadi Mata dan Suara Masyarakat

14. Hijau Biru (Bluish Green)

Hijau biru adalah campuran dari warna primer biru dan warna sekunder hijau. Warna ini terlihat segar dan menenangkan, dan cocok digunakan pada desain yang ingin menunjukkan kealamian dan ketenangan. Hijau biru sering digunakan pada desain untuk produk lingkungan atau produk kesehatan.

15. Oranye Merah (Reddish Orange)

Oranye merah adalah campuran dari warna primer merah dan warna sekunder oranye. Warna ini terlihat hangat dan menyenangkan, dan cocok digunakan pada desain yang ingin menunjukkan semangat dan keceriaan. Oranye merah sering digunakan pada desain untuk produk olahraga atau produk yang berhubungan dengan petualangan.

16. Merah Ungu Kemerahan (Reddish Purplish Red)

Merah ungu kemerahan adalah campuran dari warna primer merah, warna sekunder ungu, dan warna sekunder oranye. Warna ini terlihat misterius dan hangat, dan cocok digunakan pada desain yang ingin menunjukkan keanggunan dan keintiman. Merah ungu kemerahan sering digunakan pada desain untuk produk kosmetik atau produk mode.

17. Ungu Kuning Hijau (Yellowish Greenish Purple)

Ungu kuning hijau adalah campuran dari warna primer kuning, warna sekunder hijau, dan warna sekunder ungu. Warna ini terlihat segar dan alami, dan cocok digunakan pada desain yang ingin menunjukkan kealamian dan keceriaan. Ungu kuning hijau sering digunakan pada desain untuk produk makanan atau minuman yang berhubungan dengan rasa manis.

18. Oranye Kuning Hijau (Yellowish Greenish Orange)

Oranye kuning hijau adalah campuran dari warna primer kuning, warna sekunder hijau, dan warna sekunder oranye. Warna ini terlihat segar dan menyenangkan, dan cocok digunakan pada desain yang ingin menunjukkan semangat dan keceriaan. Oranye kuning hijau sering digunakan pada desain untuk produk makanan atau minuman.

19. Biru Kuning Hijau (Yellowish Greenish Blue)

Biru kuning hijau adalah campuran dari warna primer kuning, warna sekunder hijau, dan warna sekunder biru. Warna ini terlihat segar dan bersih, dan cocok digunakan pada desain yang ingin menunjukkan kebersihan dan ketertiban. Biru kuning hijau sering digunakan pada desain untuk produk pembersih atau produk kebersihan rumah tangga.

20. Merah Biru Kemerahan (Reddish Bluish Red)

Merah biru kemerahan adalah campuran dari warna primer merah, warna sekunder biru, dan warna sekunder oranye. Warna ini terlihat hangat dan menenangkan, dan cocok digunakan pada desain yang ingin menunjukkan kehangatan dan kedamaian. Merah biru kemerahan sering digunakan pada desain untuk produk kesehatan atau produk makanan organik.

Pos Terkait:  Apa Saja Materi Kuliah Pendidikan Kimia Ini? 10 Contoh Mata Kuliahnya

21. Ungu Biru Kemerahan (Reddish Bluish Purple)

Ungu biru kemerahan adalah campuran dari warna primer biru, warna sekunder ungu, dan warna sekunder oranye. Warna ini terlihat misterius dan hangat, dan cocok digunakan pada desain yang ingin menunjukkan keanggunan dan keintiman. Ungu biru kemerahan sering digunakan pada desain untuk produk kosmetik atau produk mode.

22. Hijau Biru Kemerahan (Reddish Bluish Green)

Hijau biru kemerahan adalah campuran dari warna primer biru, warna sekunder hijau, dan warna sekunder oranye. Warna ini terlihat segar dan menenangkan, dan cocok digunakan pada desain yang ingin menunjukkan kealamian dan ketenangan. Hijau biru kemerahan sering digunakan pada desain untuk produk lingkungan atau produk kesehatan.

23. Oranye Merah Kemerahan (Reddish Reddish Orange)

Oranye merah kemerahan adalah campuran dari warna primer merah, warna sekunder oranye, dan warna sekunder ungu. Warna ini terlihat hangat dan menyenangkan, dan cocok digunakan pada desain yang ingin menunjukkan semangat dan keceriaan. Oranye merah kemerahan sering digunakan pada desain untuk produk olahraga atau produk yang berhubungan dengan petualangan.

24. Merah Ungu Kuning (Yellowish Purplish Red)

Merah ungu kuning adalah campuran dari warna primer merah, warna sekunder ungu, dan warna sekunder kuning. Warna ini terlihat misterius dan hangat, dan cocok digunakan pada desain yang ingin menunjukkan keanggunan dan keintiman. Merah ungu kuning sering digunakan pada desain untuk produk kosmetik atau produk mode.

25. Ungu Kuning Hijau (Yellowish Greenish Purple)

Ungu kuning hijau adalah campuran dari warna primer kuning, warna sekunder hijau, dan warna sekunder ungu. Warna ini terlihat segar dan alami, dan cocok digunakan pada desain yang ingin menunjukkan kealamian dan keceriaan. Ungu kuning hijau sering digunakan pada desain untuk produk makanan atau minuman yang berhubungan dengan rasa manis.

26. Oranye Biru Kemerahan (Reddish Bluish Orange)

Oranye biru kemerahan adalah campuran dari warna primer biru, warna sekunder oranye, dan warna sekunder kuning. Warna ini terlihat segar dan menyenangkan, dan cocok digunakan pada desain yang ingin menunjukkan semangat dan keceriaan. Oranye biru kemerahan sering digunakan pada desain untuk produk makanan atau minuman.

27. Biru Kuning Merah (Reddish Yellowish Blue)

Biru kuning merah adalah campuran dari warna primer biru, warna sekunder hijau, dan warna sekunder oranye. Warna ini terlihat cerah dan menyenangkan, dan cocok digunakan pada desain yang ingin menunjukkan semangat dan keceriaan. Biru kuning merah sering digunakan pada desain untuk produk makanan atau minuman.

28. Merah Biru Hijau (Greenish Bluish Red
Related posts:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *