Apa Itu Mandela Catalogue? Jelaskan Dari Alur Cerita Nya

Posted on

Apakah kamu pernah mendengar tentang Mandela Catalogue? Bagi sebagian orang, mungkin nama ini masih terdengar asing di telinga. Namun, bagi para penggemar film thriller, Mandela Catalogue bisa menjadi pilihan menarik untuk ditonton. Dalam artikel ini, kita akan membahas secara detail tentang apa itu Mandela Catalogue dan bagaimana alur ceritanya.

Apa Itu Mandela Catalogue?

Mandela Catalogue adalah film thriller yang diproduksi di Korea Selatan pada tahun 2019. Film ini disutradarai oleh Park Jung-bae dan dibintangi oleh aktris terkenal Korea Selatan, Kim Hye-soo. Mandela Catalogue menceritakan tentang seorang wanita yang mencoba mengungkap misteri di balik kematian suaminya.

Alur Cerita Mandela Catalogue

Alur cerita Mandela Catalogue dimulai dengan kematian mendadak seorang pria bernama Tae-sik (diperankan oleh Jo Han-chul). Tae-sik adalah seorang pengusaha sukses yang tiba-tiba meninggal dunia karena serangan jantung. Namun, istrinya, Soo-jin (diperankan oleh Kim Hye-soo) merasa bahwa kematian Tae-sik bukanlah sebuah kebetulan belaka.

Soo-jin mulai menyelidiki kematian suaminya dan menemukan bahwa Tae-sik memiliki sebuah buku catatan yang sangat penting. Buku itu dikenal sebagai Mandela Catalogue dan berisi informasi rahasia mengenai perusahaan Tae-sik. Soo-jin memutuskan untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi dengan suaminya dan buku tersebut.

Pos Terkait:  Induk Federasi Senam Lantai Dunia Disebut FIG

Soo-jin meminta bantuan kepada seorang detektif bernama Jae-hyeok (diperankan oleh Lee Joon-hyuk) untuk membantunya menyelesaikan kasus ini. Mereka berdua mulai menyelidiki perusahaan Tae-sik dan mencoba mencari tahu informasi apa yang terkandung di dalam buku tersebut.

Namun, semakin dalam mereka menyelidiki, semakin banyak rahasia yang terungkap. Mereka menemukan bahwa ada beberapa pihak yang sangat ingin memiliki buku itu dan rela melakukan apa saja untuk mendapatkannya. Soo-jin dan Jae-hyeok harus berjuang mati-matian untuk melindungi diri mereka sendiri dan menemukan kebenaran di balik kematian Tae-sik.

Penutup

Mandela Catalogue adalah film yang sangat menarik untuk ditonton, terutama bagi penggemar film thriller. Ceritanya yang penuh misteri dan ketegangan membuat penonton terus tertarik untuk menyaksikan kelanjutan alur cerita. Selain itu, akting Kim Hye-soo yang memerankan karakter Soo-jin juga sangat memukau dan berhasil membuat penonton terkesan. Jadi, jika kamu belum menonton Mandela Catalogue, segera tonton dan nikmati kisah seru di dalamnya!

Related posts:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *