Apa Itu 2H, 4H, dan 4L?

Posted on

Jika kamu sering bermain di game MMORPG atau RPG, kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah 2H, 4H, dan 4L. Bagi yang belum tahu, 2H, 4H, dan 4L adalah singkatan dari Two-Handed, Four-Handed, dan Four-Legged. Kira-kira apa sih yang dimaksud dengan istilah tersebut?

Two-Handed (2H)

Two-Handed (2H) adalah senjata yang dapat digunakan dengan dua tangan sekaligus. Biasanya senjata jenis ini memiliki damage yang lebih besar dari senjata satu tangan. Beberapa contoh senjata 2H adalah pedang besar, tongkat besar, dan kapak besar.

Jika kamu suka bermain dengan karakter yang memiliki damage besar, senjata 2H bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu. Namun, senjata 2H biasanya memiliki kelemahan yaitu lambat dalam melakukan serangan. Jadi, kamu harus pandai dalam mengatur timing serangan kamu agar tidak kalah dalam pertarungan.

Four-Handed (4H)

Four-Handed (4H) adalah karakter yang memiliki empat tangan. Biasanya karakter ini memiliki kelebihan dalam hal kecepatan serangan dan jumlah serangan yang dilakukan. Beberapa contoh karakter 4H adalah Spiderman dan Goro dari game Mortal Kombat.

Jika kamu suka bermain dengan karakter yang memiliki kecepatan serangan tinggi dan banyak serangan, karakter 4H bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu. Namun, karakter 4H biasanya memiliki kelemahan yaitu kurang kuat dalam hal pertahanan. Jadi, kamu harus pandai dalam mengatur strategi kamu agar tidak mudah dikalahkan.

Pos Terkait:  Jelaskan Cara Menggiring Bola dalam Permainan Basket

Four-Legged (4L)

Four-Legged (4L) adalah karakter yang memiliki empat kaki. Biasanya karakter ini memiliki kelebihan dalam hal kecepatan dan mobilitas. Beberapa contoh karakter 4L adalah kuda dan harimau.

Jika kamu suka bermain dengan karakter yang memiliki kecepatan tinggi dan mobilitas yang baik, karakter 4L bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu. Namun, karakter 4L biasanya memiliki kelemahan yaitu kurang kuat dalam hal serangan dan pertahanan. Jadi, kamu harus pandai dalam mengatur strategi kamu agar tidak mudah dikalahkan.

Kesimpulan

Nah, itulah sedikit penjelasan tentang apa itu 2H, 4H, dan 4L. Meskipun terlihat sepele, memilih senjata atau karakter yang tepat bisa menjadi faktor penting dalam memenangkan pertarungan. Jadi, kamu harus pandai dalam memilih dan mengatur strategi kamu agar tidak mudah dikalahkan oleh lawan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang masih bingung dengan istilah-istilah tersebut.

Related posts:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *