Apa Bahasa Inggris dari Tepung? Temukan Jawabannya di Sini!

Posted on

Tepung merupakan bahan dapur yang sering digunakan dalam berbagai resep masakan. Namun, ada kalanya kita perlu mengetahui apa bahasa Inggris dari tepung, terutama jika kita ingin membeli tepung di luar negeri atau membaca resep dalam bahasa Inggris. Lalu, apa sebenarnya istilah tepung dalam bahasa Inggris? Berikut adalah beberapa istilah yang sering digunakan:

1. Flour

Istilah paling umum untuk tepung dalam bahasa Inggris adalah “flour. Istilah ini biasanya digunakan untuk tepung terigu atau tepung gandum yang digunakan untuk membuat roti, kue, atau adonan lainnya. Jika Anda ingin membeli tepung terigu di supermarket di luar negeri, carilah kemasan yang bertuliskan “flour.

2. Cornstarch

Jika Anda ingin membuat saus atau pudding, Anda mungkin akan membutuhkan tepung jagung atau “cornstarch. Istilah ini merujuk pada tepung yang terbuat dari jagung dan digunakan sebagai bahan pengental. Jika Anda ingin membeli cornstarch di luar negeri, carilah kemasan yang bertuliskan “cornstarch”.

3. Rice Flour

Tepung beras atau “rice flour” digunakan dalam banyak masakan Asia, terutama dalam pembuatan kue. Tepung beras memiliki tekstur yang lebih halus daripada tepung terigu, sehingga cocok untuk membuat kue-kue yang lembut. Jika Anda ingin membeli rice flour di luar negeri, carilah kemasan yang bertuliskan “rice flour”.

Pos Terkait:  Mengapa Begitu Banyak Nama-Nama Gereja di Indonesia?

4. Potato Starch

Salah satu alternatif pengganti tepung jagung adalah “potato starch” atau tepung kentang. Tepung ini terbuat dari kentang yang dikeringkan dan digunakan sebagai bahan pengental dalam saus atau sup. Jika Anda ingin membeli potato starch di luar negeri, carilah kemasan yang bertuliskan “potato starch”.

5. Tapioca Starch

Terakhir, ada “tapioca starch” atau tepung tapioka yang terbuat dari singkong. Tepung ini sering digunakan dalam pembuatan kue atau adonan lainnya. Jika Anda ingin membeli tapioca starch di luar negeri, carilah kemasan yang bertuliskan “tapioca starch”.

Itulah beberapa istilah dalam bahasa Inggris yang sering digunakan untuk tepung. Semoga artikel ini bisa membantu Anda mengetahui apa bahasa Inggris dari tepung. Jangan lupa untuk selalu memeriksa label pada kemasan tepung sebelum membelinya di luar negeri.

Penutup

Dalam artikel ini, kita telah membahas beberapa istilah dalam bahasa Inggris yang sering digunakan untuk tepung. Dengan mengetahui istilah-istilah tersebut, kita bisa lebih mudah membeli tepung di luar negeri atau membaca resep dalam bahasa Inggris. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda!

Related posts:
Pos Terkait:  Arti Kata Typo: Apa Itu Typo dan Bagaimana Dampaknya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *